Home » » Efek Samping Tawon Sakti

Efek Samping Tawon Sakti

Posted by Tawon Sakti

Agen tawon sakti | Distibutor Tawon Sakti | Grosir Tawon Sakti | Tawon Sakti Asli | Jual Tawon Sakti | Harga Tawon Sakti | Pil Tawon Sakti | Obat Herbal Tawon Sakti | Manfaat Tawon Sakti | Kapsul Tawon Sakti | Jamu Tawon Sakti | Efek Samping Tawon Sakti

Efek Samping Tawon Sakti

Efek Samping Minum Kapsul Tawon Sakti:

Bagi orang yang mempunyai hipersensitiv / riwayat hipersensitiv terhadap Jamu Tawon Sakti kapsul
Agar mendapatkan hasil yang maksimal selama mengkonsumsi obat ini, sebaiknya hindarilah makan yang berupa kacang-kacangan, labu siam dan jeroan. Kurangilah kebiasaan minum kopi dan merokok. Apabila terjadi gejala alergi, seperti gatal-gatal, pusing, sesak napas setelah mengkonsumsinya sebaiknya segera hentikan pemakaian.

Jamu ini tidak boleh dikonsumsi dalam jumlah yang berlebihan karena justru akan menimbulkan penyakit serius seperti gangguan fungsi ginjal, gagal ginjal hingga gangguan fungsi hati. Oleh karena itu, sebelum mengkonsumsinya penting untuk berkonsultasi terlebih dahulu apakah jamu ini aman dan dapat dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.

Walaupun efek samping  Jamu Tawon Sakti kapsul yang ditimbulkan tidak berbahaya untuk orang-orang pada umumnya, namun sebagai konsumen yang bijak sebaiknya periksakan kondisi tubuh kepada dokter untuk diketahui apakah tubuh mempunyai hipersensitiv terhadap kandungan yang ada di dalamnya karena dampak yang ditimbulkan tergantung pada kondisi fisik tiap-tiap individu yang mengkonsumsi. Jika, terjadi dampak yang kurang baik segera hentikan pemakaian dan periksakan diri ke dokter sebelum menjadi masalah yang serius.(Sumber:kesehatanpedia-com)

PERHATIAN!!
Hindari makanan yang berupa kacang-kacangan, jeroan, labu siam serta kurangan minum kopi dan merokok.supaya penyakit rokok.supaya penyakit yang anda derita cepat sembuh
jamu ini tidak memiliki nomor, Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM), karena mengandung unsur bahan kimia obat, ( deksametason, fenilbutason, dan parasetamol,) sekitar 20%...... tapi sangat berkhasiat bagi penyakit yang anda derita sehingga akan cepat sembuh..  maka dari itu harus diperhatikan aturan pakai !!!!!
1. Pengobatan kronis,  minum 2x sehari (2kapsul)
1. Pengobatan kronis,  minum 2 kali sehari (2 kapsul)
2. Pengobatan ringan, minum 3 kali sehari (1 kapsul)
3. Pencegahan : minum 1 kali sehari (1 kapsul, Konsumsi rutin setiap hari sampai 1box (48 kapsul),
4. Menjaga kesehatan, minum 1 kali dalam 3 hari (1 kapsul)
5. Dilarang minum jamu ini, bagi penderita ginjal dan gangguan hati
6. Apabila terjadi gejala alergi seperti : sesah napas, gatal gatal, dan pusing, setelah minum kapsul ini, harap di hentikan, karena jamu ini tidak cocok,kemungkinan elergi obat, walau berkhasiat terhadap penyakit yang anda derita.
7. Apabila sudah minum lebih dari 1box , tapi tidak juga ada perubahan terhadap penyakit yang anda derita,  harap minum jamu ini dihentikan....!!!
8. Tidak boleh mengkonsumsi jamu ini, dalam jumlah yang besar/ berlebihan, maximal 20 kotak, bagi yang kronis. dan maximal 10 kotak bagi pencegahan. Kalau berlebihan nanti akan mengakibatkan gagal ginjal dan gangguan hati
9. Jangan meminum jamu kapsul palsu/tiruan dan kosultasi dengan pihak yang menjual

Keterangan efek BKO yang dikandung antara lain :
1. Deksametason dapat menyebabkan moon face, retensi cairan dan elektrolit, hiperglikemia, glaukoma (tekanan dalam bola mata meningkat), gangguan pertumbuhan, osteoporosis, daya tahan terhadap infeksi menurun, miopati (kelemahan otot), lambung, gangguan hormon dan lain-lain.
2. Fenilbutason dapat menyebabkan mual, muntah, ruam kulit, retensi cairan dan elektrolit (edema), pendarahan lambung, nyeri lambung, dengan pendarahan atau perforasi, reaksi hipersensitivitas, hepatitis, nefritis, gagal ginjal, leukopenia, anemia aplastik, agranulositosis dan lain-lain.
3. Parasetamol dalam penggunaan yang lama dapat menyebabkan gangguan / kerusakan ginjal & hati.